Selasa, 08 Maret 2011

blog baru

terus ternag ini adalah blog pertama yang saya buat, pernah sih dulu iseng-iseng bikin blog....
tapi belum dipost apa-apa, sekarang mencoba menulis kembali, ya daripada cuma OL aja kerjaannya. blog ini akan saya isi dengan cerita-cerita, copyan tugas sehingga apabila nanti ada adik kelas yang ingin mempunyai masteran tidak usah jauh-jauh... cukup dateng ajah ke blog saya ini, mudah bukan????
tentunya tugas yang diposting di blog saya ini berhubugan dengan bidang peternakan karena kan saya ini kuliah di fakultas peternakan universitas padjdjaran. blog ini dibuat hanya sekedar iseng ataupun cari sensasi, karena teman-teman saya sudah punya blog masing-masing, jadinya saya juga ga mau kalah tentunya..
semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semuanya..
amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar