Selasa, 08 Maret 2011

pengalaman yang menyenangkan

Pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya yaitu pada waktu pengumuman kelulusan SNMPTN 2010. Sebelum pengumuman SNMPTN saya sangat putus asa. Saya sudah merasa tidak akan melanjutkan kuliah ke universitas negeri, Karena berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari bimbingan belajar dan mengikuti serangkaian tes di universitas negeri. Namun, belum ada yang berhasil padahal orang tua saya sangat menginginkan saya untuk kuliah di universitas negeri di indonesia. Dan orang tua saya telah mengeluarkan banyak biaya untuk keperluan saya.
karena merasa sudah tidak ada harapan lagi, Akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota saya yaitu sebagai operator produksi. Awalnya orang tua tidak mengetahui bahwa saya melamar kerja namun setelah beberapa hari bekerja akhirnya mereka mengetahuinya,
Pada saat itu salah satu teman saya memberitahukan bahwa pengumuman SNMPTN 2010 sudah bisa diakses. Dan ketika pulang dari tempat kerja saya langsung browsing internet untuk melihat hasilnya.Dengan perasaan berdebar saya melihat tulisan bahwa saya dinyatakan lulus SNMPTN 2010 pada pilihan yang pertama yaitu fakultas peternakan universitas padjadjaran. Orang tua saya sangat bangga kepada saya dan saya senang melihat mereka bahagia. Akhirnya semua doa orangtua da pengorbanan mereka tidak sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar